PISAH SAMBUT KEPALA BALAI TNGM



  • Add Comments
  • Print
  • Add to Favorites

Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Ir. Kuspriyadi Sulistyo,MP atas bimbingan dan arahan selama menjabat Kepala Balai Taman Nasional Gunung Merapi (14 Januari 2011 – 9 Oktober 2012) dan selamat bertugas di lokasi yang baru, yaitu sebagai Kepala Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana Direktorat Jenderal Perlindungan Hutan dan Konservasi Alam di Bogor.

Selamat atas dilantiknya Bapak Drs. Petrus Bambang Darmadja, MS sebagai Kepala Balai Taman Nasional Gunung Merapi yang sebelumnya beliau menjabat sebagai Kepala Balai Taman Nasional Meru Betiri.

Bertempat di halaman kantor Balai Taman Nasional Gunung Merapi, Jl. Kaliurang Km.22,6 Hargobinangun, Pakem, Sleman, pada Selasa, 9 Oktober 2012 acara tersebut disaksikan oleh Kepala Dinas Kehutanan Prop. DIY dan Jawa Tengah, Para Kepala UPT Kementerian Kehutanan Lingkup Prop. DIY dan Jawa Tengah, instansi terkait, mitra kerja, dan seluruh Staf Balai maupun Keluarga Besar Balai Taman Nasional Gunung Merapi.

Semoga pengalaman Bapak Drs. Petrus Bambang Darmadja, MS di Taman Nasional Meru Betiri dan Taman Nasional Bali Barat dapat membawa kemajuan bagi pengelolaan Taman Nasional Gunung Merapi yang kolaboratif dengan semua pihak.

Fungsional PEH Balai TNGM Yogyakarta

No Comments to “PISAH SAMBUT KEPALA BALAI TNGM”

tambah komentar.

Leave a Reply





 

  • Artikel

    Fauna TNGM

    Kawasan Taman Nasional Gunung Merapi memiliki potensi fauna yang cukup tinggi. Berdasarkan hasil survey yang telah...

    August 5th, 2016 | Read more